Apa perbedaan antara produk Perlindungan Kesehatan Prima & HealthPlus Family?

Perlindungan Kesehatan Prima dan HealthPlus+ Family merupakan asuransi kesehatan yang menawarkan manfaat rawat inap/bedah dan rawat jalan baik untuk nasabah individu maupun keluarga.

Perbedaan dari keduanya adalah:

  1. Perlindungan Kesehatan Prima:
    • Manfaat rawat inap memiliki skema inner-limit yang berarti biaya konsultasi, biaya kamar, biaya aneka, dan biaya lainnya memiliki limitnya masing-masing.
    • Berlaku masa tunggu pada tahun pertama kepesertaan sbb:
      • 15 hari sejak tanggal mulai Polis atas perawatan akibat penyakit (kecuali karena kecelakaan dan Saldo Prima).
      • 270 hari sejak tanggal mulai Polis khusus untuk kondisi bawaan (pre-exisiting conditions) dan beberapa penyakit kritis.
    • Terdapat masa pemulihan manfaat rawat inap 30 hari setelah perawatan medis sebelumnya atas diagnosis yang sama, termasuk semua komplikasinya.
  2. HealthPlus Family:
    • Manfaat rawat inap memiliki skema as-charged atau penggantian sesuai dengan tagihan dari klinik/rumah sakit. Penggantian as-charged ini akan mengikuti ketentuan sesuai dengan limit yang tertera pada Daftar Manfaat di Polis peserta.
    • Berlaku masa tunggu pada tahun pertama kepesertaan sbb:
      • 15 hari sejak tanggal mulai Polis atas perawatan akibat penyakit (kecuali karena kecelakaan dan Saldo Prima).
      • 12 bulan sejak tanggal mulai Polis khusus untuk kondisi bawaan (pre-exisiting conditions) dan beberapa penyakit kritis.
    • Terdapat masa pemulihan manfaat rawat inap 0 hari setelah perawatan medis sebelumnya atas diagnosis yang sama, termasuk semua komplikasinya.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel Terkait
Kapan masa pertanggungan polis saya dimulai?
Apakah ada batasan usia untuk kepesertaan asuransi HealthPlus Family?
Apakah pre-existing condition dijamin dalam polis HealthPlus Family?
Bagikan MyPro ke
facebook
twitter
instagram
contact-us-banner
Pusat Bantuan
Punya kendala atau pertanyaan terkait MyPro? Kamu bisa kontak kami di sini
wa
0878-1321-7520
Pusat Bantuan
Punya kendala atau pertanyaan terkait MyPro? Kamu bisa kontak kami di sini
phone
Pusat Panggilan
email
Email kami!
wa
WhatsApp